Saturday, 22 September 2018

Emma Waroka Kembali ke Layar Lebar

Sabtu, 20 Januari 2018 — 6:27 WIB
Emma-Waroka-n-300x224

JAKARTA (Pos Kota) – Emma Waroka kembali tampil di layar lebar selepas main dalam film Untuk Angeline, dua tahun lalu (2016). Kini, film terbarunya, Takut Kawin merupakan film kedua dalam sejarah karir aktingnya di layar lebar. Sebab, selama ini Emma banyak main dalam sinetron dan FTV. Puluhan sinetron dan FTV telah dibintanginya.

“Jarang sih main film, waktu saya abis di lokasi suting sinetron. Tapi sekarang ini mulai banyak yang nawarin main film,” ujar mantan presenter Fenomena (Trans TV/Trans7), Sensor (Indosiar), Gutten Morgen Bukrim (Indosiar), Bibir Plus (SCTV) dan Evion Health and Beauty (Indosiar) berusia 42 tahun ini.

Memulai karirnya lewat sinetron laga Deru Debu bersama Willy Dozan tahun 1995 silam, kini Emma mengaku kangen main adegan eksyen lagi. “Kalo ada tawaran main film eksyen, boleh juga sih, asal jangan adegan berantem, udah ngga kuat, mungkin bisa jadi bos mafia he he..” ungkapnya tertawa.

“Ternyata tawaran yang ada film komedi, ya udah sekalian nambah pengalaman,” lanjut Emma yang pernah menikah dengan Lee Hawkins dan pemain sepakbola Juan Luis Lillo Jara ini. Kedua pernikahannya itu kandas.

Sampai kini, Emma mengaku tetap rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. “Walau udah nggak muda lagi, tapi tetap rajin olahraga,” tandasnya. (ali/d)