Saturday, 26 May 2018

Merasa Stres, Demi Lovato Putuskan Hentikan Diet

Sabtu, 20 Januari 2018 — 11:31 WIB
Demi Lovato. (instagram)

Demi Lovato. (instagram)

AMERIKA SERIKAT – Demi Lovato memutuskan untuk berhenti melakukan diet, dan menerima bentuk tubuhnya apa adanya. Ia ngin menginspirasi penggemarnya agar bisa lebih menghargai dan mencintai diri sendiri.

“Merasa jijik hari ini di pemotretan. Tapi, saya memilih untuk menerima apa yang saya lihat, karena saya mencintai diri sendiri. dan karena cinta dan dukungan Anda membuat saya bisa melewati hal seperti ini. Jika Anda juga sedang berjuang seperti saya jangan lupa, jika saya bisa melakukannya, Anda juga bisa,” kicaunya  di akun Twitter miliknya.

Dalam sebuah pesan lanjutan, bintang ‘Simply Complicated’ itu bersumpah untuk terus menikmati makanannya. Ia tak menampik, jika sejak berhenti melakukan diet bobotnya bertambah, namun ia mengatakan ada kelegaan tersendiri mengenai hal tersebut.

” Saya tidak akan berbohong, berat saya bertambah sejak berhenti diet, tapi saya berhasil menghilangkan stres tentang yang saya makan,” kata Lovato.

Sebelumnya, Lovato sempat menyatakan akan melakukan program diet demi menyempurnakan bentuk tubuhnya. Namun, ternyata ia justru merasa stres dan ia tahu jika hal tersebut tidak benar. (embun)