Wednesday, 19 September 2018

Polres Ungkap Penemuan Mayat Wanita Cantik, Korban Ternyata Karyawati Bank

Selasa, 23 Januari 2018 — 11:43 WIB
Jasad Dera Dewanti  ditemukan di pinggir Waduk Cengklik Sawahan Boyolali , Jawa Tengah.

Jasad Dera Dewanti ditemukan di pinggir Waduk Cengklik Sawahan Boyolali , Jawa Tengah.

SEMARANG (Pos Kota ) — Misteri penemuan mayat wanita cantik di Boyolali berhasil diungkap polisi. Mayat wanita cantik tanpa busana yang ditemukan tergeletak tak bernyawa penuh luka di Waduk Cengklik, Boyolali pada , Senin pagi kemarin adalah Dera Dewanti Dirgahayu, 38.

Korban pembunuhan sadis ini adalah seorang karyawan Bank Perkreditan Rakyat( BPR ) Colomadu, Boyolali. Dari hasil pengusutan sementara, diduga korban dibunuh di rumahnya di Perumahan Sawahan No. 6, RT 001 RW 010, Ngemplak, Boyolali.

Hal itu berdasarkan pemeriksaan oleh aparat Polres Boyolali yang menemukan kamar Dera dalam kondisi acak-acakan. Polisi langsung mendatangi dan memeriksa rumah Dera begitu mendapat informasi hasil autopsi di RSUD dr. Moewardi Solo, Senin malam.

Pengecekan rumah Dera oleh aparat Polres Boyolali dipimpin langsung Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi. Polisi memeriksa setiap ruangan di rumah Dera, seperti ruang tamu, ruang tidur, dan ruang lainnya.

(Baca: Mayat Wanita Tanpa Busana di Pinggir Waduk, Warganet Desak Polisi Tangkap Pembunuh)

 

Hasil pemeriksaan awal, polisi menemukan kondisi kamar tidur Dera acak-acakan. Kuat dugaan, Dera dibunuh di rumahnya kemudian mayatnya dibuang di dekat Waduk Cengklik.

Menurut Polisi , Dera Dewanti Dirgahayu SE ini adalah wanita lajang kelahiran Salatiga 12 Maret 1979. Polisi berjanji akan segera mengungkap tuntas sekaligus membekuk pelakunya. Polisi belum bisa menyimpulkan pembunuhan sadis terhadap Dera ini karena perampokan atau motif lain.

(suatmadji/sir)