Tuesday, 25 September 2018

Saat Gempa, Ruben Onsu Pura-pura Tidak Panik

Rabu, 24 Januari 2018 — 6:14 WIB
Ruben onsu

Ruben onsu

JAKARTA – Presenter, bintang film, sekligus komedian Ruben Onsu merasakan gempa yang cukup kuat mengguncang gedung Trans TV, saat i sedang memandu program acara infotainment, Selasa (23/1).

Ruben yang sedang siaran langsung itu berpura-pura tidak panik karena takut membuat penonton ketakutan. “Iya ngerasain tapi gimana, ‘kan aku lagi siaran live, nggak boleh panik. Karea semuanya lagi panik, jadi aku nggak boleh panik karena jutaan mata orang lagi nonton saat itu ‘kan. Mana lagi lampu pada goyang,” tutur Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bintang film ‘Saya Puas, Anda Loyo’ ini hampir saja terpengaruh dengan salah penonton yang lari keluar studio. “Sempat bingung karena itu penonton pada berdiri dan aku pun ngerasain pusing sama gempa ini,” ucap presenter 34 tahun ini.

Selain memikirkan takut tertimpa lampu, Ruben juga memikirkan istri dan anaknya, Sarwendah dan Thalia Onsu. Namun sepertinya tak terjadi apa-apa dengan mereka, buktinya tak ada telpon yang diterima Ruben dari sang istri. “So far dan nggak telpon berarti nggak kenapa-napa,” tandas Ruben Onsu.

Menurut BMKG, gempa berkekuatan 6,1 SR berpusat di 81 Km barat daya Lebak, Banten, pada pukul 13.34 WIB. (mia/d)