Tuesday, 13 November 2018

Vanessa Prescilla Tak Suka Cowok Romantis

Kamis, 25 Januari 2018 — 14:00 WIB
Vanesha Prescilla. (instagram)

Vanesha Prescilla. (instagram)

JAKARTA – Berakting cukup romantis, dengan lawan mainnya Iqbal Ramadhan di film ‘Dilan 1990’, membuat Vanesha Prescilla digosipkan punya hubungan khusus. Namun nyatanya, Adik kandung Sissy Priscilia ini mengaku masih menjomblo.

Cewek yang akrab disapa Sasha ini, mengaku kriteria cowok idamannya berbeda jauh dengan karakter Dilan yang romantis seperti dalam film.

“Nggak punya tipe yang spesifik banget sih, tapi lebih yang menyenangkan dan nggak terlalu romantis,” aku Vanesha yang dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Vanesha sendiri mengaku dirinya bukan tipikal cewek romantis. Ia lebih menyukai cowok humoris yang mampu membuatnya tertawa.

“Aku nya sendiri orangnya nggak romantis, jadi ya jangan deh (yang romantis). Aku pengen yang lebih menyenangkan aja sih, yang humoris,” ujarnya. “Karena aku anaknya ketawa banget,” tandasnya.

Setelah berpasangan dengan Iqbal, di film terbarunya ‘Teman Tapi Menikah’, Vanesha dipasangkan dengan Adipati Dolken. Dan kembali, keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi alias Cinlok.(embun)