Saturday, 15 December 2018

AS Roma Takluk di Kandang AC Milan Menang Kontroversial

Senin, 29 Januari 2018 — 6:58 WIB
Untitled-1

ITALIA – AS Roma takluk di kandang sendiri ketika menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico Senin (29/1/2018) dinihari WIB.

Adalah Zapata yang pada menit ke-80 memastikan kemenangan Sampdoria di markas AS Roma.

Dengan kegagalan ini, AS Roma tetap berada di posisi kelima klasemen Serie A dengan mengemas nilai 41 dari 22 kali laga dan gagal menyamakan poin dengan Inter Milan yang juga hanya bermain imbang saat menjamu SPLA di Stadion Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018).

Sedangkan bagi Sampdoria kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi keenam dengan nilai 27 daru 22 pertandingan. Ini juga menyebabkan perebutan posisi empat besar Serie A masih bakal seru.

Belum lagi ketika AC Milan juga mampu menang tipis 2-1 atas Lazio di San Siro, Senin (29/1) dini hari WIB.

Meski kemenangan itu berbau kontreversial karena n bola sempat menyentuh tangan Cutrone dalam proses gol pertama.
Selain itu Milan tetap mampu mempertahankan tren positif mereka di Serie A Italia musim ini karena mampu menang tiga kali secara beruntun sejak mengawali tahun baru. Dan tambahan tiga angka ini kembali menghidupkan asa Milan lolos ke pentas Eropa musim depan dengan kini naik ke posisi ketujuh.

Milan membuka keunggulan pada menit ke-15. Namun gol ini kontroversial karena Patrick Cutrone terlihat mencetak gol dengan menggunakan tangan.

Lima menit kemudian Lazio membalas ketika Adam Marusic lolos jebakan off-side selepas menerima umpan Lucas Leiva, sukses memperdaya Gianluigi Donnarumma.

Namun semenit jelang turun minum, Milan kembali unggul melalui tandukan Giacomo Bonaventura yang menyambar umpan Davide Calabria. Jual beli serangan terus terjadi di babak kedua, tapi hingga laga berakhir keunggulan Milan tetap bertahan. (b)