Tuesday, 19 March 2019

Pasang Surut Asmara Selena Gomez – Justin Bieber

Jumat, 2 Februari 2018 — 9:21 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez saat mulai berani tampil berdua, pasca beredar kabar mereka balikan. (ist)

Justin Bieber dan Selena Gomez saat mulai berani tampil berdua, pasca beredar kabar mereka balikan. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Kisah asmara Justin Bieber dan Selena Gomez terus bergejolak. Belum lama terlihat mesra, kini mereka dikabarkan kembali berselisih karena cemburu berlebihan Selena.

“Selena dan Justin berdebat tanpa henti. Teman dekat keduanya bilang mereka hampir putus,” ungkap seorang sumber pada Life & Style. “Selena terus menerus menelpon Justin selama liburannya, dan dia (Justin) mencapai titik amarah dan menaruh teleponnya dalam keadaan silent,” sambung sumber.

Namun, sumber lain menyebutkan sebaliknya. Menurutnya, Selena dan JB justru saat ini semakin dekat dan mesra.

“Justin dan Selena makin intim. Semuanya begitu berbeda kali ini,” ujar sumber pada E! News. “Mereka tetap bersama dan berbicara sepanjang waktu saat mereka tidak bersama,” lanjutnya.

Sumber yang juga merupakan orang terdekat Selena dan Justin mengatakan, jika si pelantun ‘Sorry’ tersebut semakin dewasa dan banyak berubah setelah kembali menjalin kasih dengan Selena.

“Justin sangat gentleman dan menunjukkan bagaimana dia peduli pada Selena,” ujarnya. “Dia juga jauh lebih terbuka tentang perasaannya terhadap Selena, yang menandakan bahwa dirinya semakin dewasa,” ungkapnya. (embun)