Tuesday, 25 September 2018

Sempat Tertunda, Weki Meki Akhirnya Pastikan Jadwal Comeback

Jumat, 2 Februari 2018 — 9:51 WIB
Weki Meki. (ist)

Weki Meki. (ist)

KOREA SELATAN – Setelah sempat tertunda, Weki Meki akhirnya mengumumkan rencana comeback mereka. Seperti diketahui, masalah yang terjadi dalam agensi mereka, Fantiago, memaksa mereka harus memundurkan jadwal pengeluaran karya baru.

Dalam sebuah konfrensi pers, Weki Meki menyampaikan jika akhir Februari ini mereka akan melangsungkan comeback. Sebagai persiapan, latihan koreografi dan pastinya olah vokal dilakukan secara maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar.

“Jadwal comeback kami telah ditetapkan pada akhir bulan Februari. Kami berlatih setiap hari untuk mempersiapkan album kedua kami, dan  kami akan tetap melanjutkan konsep ‘teen crush’ yang sudah diperlihatkan pada perilisan pertama,” ujar Weki Meki dilansir Soompi.

Penggantian CEO agensi Fantagio Music, memang menimbulkan kontroversi di dalam manajemen. Hal ini berimbas pada jadwal comeback para artis di bawah naungan agensi tersebut, termasuk Weki Meki.

Semula, agensi menjadwalkan grup yang digawangi Ji Suyeon, Elly, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Sei, Lua, Rina, dan Lucy ini, mengeluarkan karya barunya pada akhir Januari ini, namun rencana tersebut berubah mengikuti perkembangan masalh internal manajemen. (embun)