Tuesday, 25 September 2018

Tidak jadi Pindah ke Manchester City, Riyad Mahrez Ngambek

Jumat, 2 Februari 2018 — 17:36 WIB
Riyad Mahrez (reuters)

Riyad Mahrez (reuters)

INGGRIS- Tidak jadi pindah ke Manchester City, Riyad Mahrez ngambek tidak mau latihan bersama Leicester City. Bahkan hingga kini kebaradaan pemain asal Aljazair kelahiran Prancis itu tidak tahu di mana berada.

Tentu akibat ulahnya, pemain berusia 26 tahun ini tentu akan dapat sanksi dari klub. Rencananya Lecester City akan menjatuhkan denda kepada Mahrez 200 ribu pound.

Memang sudah sejak musim dingin lalu Mahrez ingin pergi King Power dan akan merapat ke Manchester City. Pasalnya Pep Guardiola sudah beberapa kali menawat Mahrez. Bahkan City sudah memberikan penawaran 65 juta pound namun Lecester mematok harga 80 juta pound.

Hingga pintu transfer ditutup, Mahrez tetap tidak jadi bergabung dengan Man City. Rupanya hal itu membuat dia kesal dan mangkir dari beberapa kali latihan.

Bahkan disebut-sebut pihak Leicester tidak mengetahui keberadaan Mahrez untuk saat ini, selagi rekan setimnya menyebut situasi ini sebagai sebuah “kegilaan”.

Meski mereka frustrasi dengan sikap Mahrez, pemain The Foxes dipercaya siap menerima kembali kehadiran sang pemain, yang di musim 2015/16 silam sukses membawa klub tersebut menjuarai Liga Primer Inggris.

Di Leicester, Mahrez masih terikat kontrak untuk dua setengah tahun ke depan. (b)