Friday, 22 June 2018

Gara-Gara Bentuk Alis Isyana Dilabeli ‘Cewek Judes’

Sabtu, 3 Februari 2018 — 6:42 WIB
Isyana Sarasvati (isntagram)

Isyana Sarasvati (isntagram)

JAKARTA – Apabila belum mengenal sikapnya yang ramah serta ceria, pasti kalian menduga Isyana Sarasvati adalah sosok yang sombong dan judes. Rupanya, anggapan ini bukan hal baru bagi pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini. Isyana mengaku sejak kecil sering disangka cewek judes oleh banyak orang. Bahkan ketika dirinya sedang berpikir atau bermain ponsel.

Setelah mencari tahu penyebabnya, jawaban yang ditemukan Isyana sungguh di luar prediksi. “Dari kecil ya, aku lagi diam main games di handphone aja dibilang judes. Sampai aku cari tahu, ‘Bu kenapa ya kalau aku lagi diem doang dibilang judes?’ Dan ternyata jawabannya adalah karena alis aku,” kisahnya.

Lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura ini kemudian menambahkan, “Jadi bentuk alis aku kayak alis jahat gitu lho. Mau aku senyum atau nggak, orang akan bilang aku jutek. Jadi aku akan selalu menerima itu,” paparnya seraya tertawa.

Gara-gara hanya dipandang orang dari ‘sampul’ saja membuat Isyana lebih senang menghabiskan banyak waktu di rumah. Ia mengisi kegiatan dengan bermain piano serta mengeksplor bakat lain di bidang musik.”Biar nggak dikira jahat, makanya aku sering banget di rumah aja main musik atau ngapain, ini bener,” tegasnya. – M1/d