Tuesday, 25 September 2018

Alumni SMPN 45 Jakarta Reuni Lintas Angkatan

Minggu, 4 Februari 2018 — 12:11 WIB
Reuni alumni SMPN 5 Jakarta antar lintas angkatan.

Reuni alumni SMPN 5 Jakarta antar lintas angkatan.

JAKARTA – Sebanyak 800 lebih alumni SMPN 45 Jakarta, melakukan reuni lintas angkatan dengan berbagai kegiatan di Cengkareng, Minggu (4/2/2018). Gerak jalan, bakti sosial dilakukan sejak pagi hari.

Siangnya, berbagai acara musik dari yang jadul, hingga yang jaman now ditampilkan. “Eh….gila, 30 tahun kita baru ketemu,” ujar Yayan, alias Agus Iriana saat bertemu teman seangkatannya, Nulfi.

Keakraban pun terlihat di masing-masing angkatan. Layaknya mereka kembali ke alam keremajaan….canda tawa, mengenang ‘masa masa indah di saat SMP.”Asssyik….,” ungkap Yanto, Ketua angkatan 82 saat bersama Linda, Nanang, Eka, Harry, Titin, Lilis, Putri dan banyak lagi.

“Kita memang ingin mempererat silaturrahmi antar angkatan,” kata Ketua panitia, Adang dari angkatan 96. Dahlia (81), Meivy (82) begitu aktif memberi dukungan. Ikatan ini sambung Adang, akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial dan lainnya.

Sejumlah guru terlihat masih sehat menghadiri acara. Antara lain Ngasinan, Suradal, Kosahi terlihat bahagia menyaksikan anak-anak didiknya kembali berkumpul.

(awang/sir)