Thursday, 20 September 2018

JK Sebut Beda Ustad Abdul Somad dan Ustad Lain

Minggu, 4 Februari 2018 — 15:49 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JAKARTA -Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) memuji isi ceramah Ustad Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa. Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir dalam kajian dhuha bersama, Ahad (4/2).

“Ceramah-ceramah dari Ustad Abdul Somad itu teduh, baik, dan referensinya kuat. Itu yang membedakan dengan ustad lainnya,” ujar Jusuf Kalla usai kajian Dhuha.

JK menambahkan, Ustad Abdul Somad memiliki pengetahuan yang dalam tentang agama. Cara Ustad Abdul Somad menyampaikan ceramah juga mudah dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat. “Cara membawakannya gampang dipahami oleh masyarakat tingkat apa saja,” katanya.

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla menghadiri kajian dhuha bersama Ustad Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Ahad (4/2). Dalam kesempatan tersebut, Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengapresiasi kehadiran Ustad Abdul Somad yang memberikan tausiah kepada para jamaah.

Dalam sambutannya, JK mengatakan dengan kehadiran Ustad Abdul Somad jamaah Masjid Sunda Kelapa berkesempatan mendengarkan tausiah dan nasehat-nasehat langsung dari Ustad Abdul Somad. “Dengan kehadiran Ustad Abdul Somad sekarang ini, para jamaah Masjid Sunda Kelapa tak perlu lagi menonton ceramahnya dari Youtube, saya juga,” katanya sambil tertawa.(us)