Saturday, 17 February 2018

Suami Dicurigai Punya WIL Pilih Mati Minum Racun Ikan

Selasa, 6 Februari 2018 — 7:32 WIB
dia 6 jan

MURAH banget Murlinah, 36, punya nyawa. Mendengar kabar suami punya WIL, dia langsung cemburu hebat. Sudah mencoba klarifikasi, tapi Wahono, 39, muter-muter, jawaban tak memuaskan.

Esok paginya ditemukan fakta, Murlinah mati bunuh diri dengan cara minum apotas, racun untuk ikan. Kasihan, nyawa dikorbankan hanya karena dibakar cemburu.

Lelaki jika ganteng, sukam bagusi. Sudah punya istri masih suka bermain api. Dia sih sekedar iseng, tak ada niat untuk mengakui sisi. Tapi istri di rumah yang mengkab-mengkab dadanya, dan mencak-mencak sikapnya. Jika tak mampu mengendalikan emosi, bunuh diri sering dijadikan pilihan.

Wahono yang tinggal di Dusun Tukum, Desa/Kecamatan Wonosalam, termasuk lelaki yang terlalu pede pada wajah plusnya. Suka menggodai kaum ibu. Ada di antara mereka yang tak dimasukkan hati, tapi ada pula yang kemudian keseng sempada Wahono. Maka jalan berdua-dua bukan lagi hil yang mustahal. Tapi ya hanya jalan berdua saja, tak sampai tidur berdua-dua.

Sekali waktu ada tetangga yang menyaksikan “kemesraan” Wahonodenganwanita lain. Tanpa mempertimbangkan resikonya, dia bercerita blablabla…….kepada Ny. Murlinah. Ketika bini Wahono menegasi, dia malah sumpah-sumpah. “Bener lho mbak, kalau saya sampai bohong siap dijejeli apem….,” katanya meyakinkan.

Langsung saja Murlinah dibakar cemburu. Dia sungguh khawatir manakala suami direbut perempuan lain. Maklum, suami model Wahono sudah tak di produksi lagi. Ada model lain, tapi harus di inden dulu dengan DP nol rupiah. Maka Murlinah pun mengancam, jika pulang Wahono akan dijantur macam jangkrik.

Benarsaja, barusajasuamipulangpukul 20.00 langsungdidonderdenganpertyanyaansoalWIL-nyaitu. TentusajaWahonobingung. SoalmakanbarengdenganDewi, memangiya. Tapisekedarmakansaja, tak sampai makan yang lain-lain.

Tapi Murlinah tetap tidak percaya, dan terus menuduh suaminya selingkuh. Malam itu tak ada titik temu, sehingga keduanya tidur sendiri-sendiri. Tapi esuk harinya, ditemukan Murlinah sudah mati kaku. Di dekatnya ditemukanb otol racun ikan.

Wah, Wahono bakal jadi milik orang beneran.

(JPNN/Gunarso TS)