Monday, 19 August 2019

Lawan Arah dan Ugal-Ugalan, Sopir Angkot Tabrak Pengendara Motor

Kamis, 8 Februari 2018 — 11:21 WIB
Angkot lawan arah tabrak  pengendara motor.(anton)

Angkot lawan arah tabrak pengendara motor.(anton)

TANGSE L  – Akibat mengemudi ugal-ugalan angkutan kota (Angkot)  Ciputat – Legok no pol B 1527 GTX menabrak pengendara sepeda motor di Jl. Raya PLP Curug, sekitar Pk. 08:00 saat kondisi ramai lalu lintas.

Usai  terjadi kecelakaan pengemudi angkot melarikan diri diduga takut dikeroyok massa.

Dua korban yang luka akibat kecelakaan tersebut yaitu Didik Setiabudi, 40, pengendara motor Yamaha Aerox B 4665 KEG dan penumpang angkot Adi Safaat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu RS Ciputra, Cikupa yang kemudian dirujuk ke rumah sakit Hermina, Bitung, kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin, Kamis (8/2/2018).

Sejumlah saksi mata mengatakan,  sebelum kejadian sopir Angkot dari  Ciputat menuju Legok diduga nekat menggunakan jalur jalan berlawanan arah sebelah kanan dan sesampainya di pertigaan Sempur Kadu, Jl. raya PLP Curug angkot tidak dapat menguasai kendaraan karena berpapasan dengan puluhan sepeda motor dan mobil yang melintas berlawanan.

Akibat berlawanan arah tersebut akhirnya angkot menabrak sepeda motor yang dikendarai Didik S, 40, warga Bekasi yang mengalami luka dibagian kaki, kepala, dada dan wajah dengan kondisi sepeda motor rusak parah.

Sedangkan kendaraan angkot mengalami kerusakan dibagian kaca depan pecah akibat tabrakan tersebut.

Setelah kejadian sopir angkot kemudian melarikan diri dan meninggalkan korban yang luka – luka di pinggir jalan hingga dibantu sejumlah warga untuk dibawa ke rs terdekat, kata AKP Lalu Hedwin, anggota Polres Tangsel polisi  tengah mengejar sopir angkot yang melarikan diri. (anton/tri)