Sunday, 18 November 2018

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tolak Kado Mewah di Pernikahan

Kamis, 8 Februari 2018 — 10:12 WIB
Pangeran Harry - Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018. (reuters)

Pangeran Harry - Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018. (reuters)

INGGRIS – Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menentukan hadiah pernikahan apa yang diinginkan keduanya. Pasangan bangsawan ini, meminta seluruh tamu yang hadir dipernikahan mereka nantinya, memberikan donasi kepada yayasan yang sudah mereka pilih.

Pangeran Harry dan Meghan akan menggelar pernikahan pada 19 Mei 2018, di St. George Chapel, Windsor. Ketimbang memberi hadiah mewah, Pangeran Harry tak mau tamunya menghabiskan banyak uang untuk sebuah hadiah mewah. Ia ingin tamu udnangannya memberikan dukungan kepada yayasan amal yang didirikannya.

Dilansir Mail Online, Pangeran Harry sebenarnya mengikuti jejak sang kakak Pangeran William dan kakak iparnyam Kate Middleton. Seperti diketahui, William dan Kate saat pernikahan mereka tahun 2011 lalu, berhasil mengumpulkan 1 juta Euro untuk 26 acara amal untuk pernikahan mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sebenarnya bukan orang baru dalam kegiatan sosial. Meghan dulunya adalah Duta Besar Global untuk World Vision dan juga advokat untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, sementara Harry adalah pelindung sejumlah badan amal termasuk Royal Foundation. (embun)