Tuesday, 20 November 2018

Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Buka Posko Korban Kecelakaan Maut Emen

Minggu, 11 Februari 2018 — 7:38 WIB
Kelurahan Pisangan Ciputat Timur Buka Posko Korban Kecelakaan Maut Emen

TANGSEL – Kantor Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, membuka posko korban kecelakaan maut Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018).

Pemantauan Poskotanews.com, hingga tengah malam, kantor tersebut masih dipenuhi banyak orang. Terlihat sejumlah warga dan staf kelurahan maupun kecamatan setempat memadati kantor.

Mereka bertukar informasi mengenai nasib penumpang bus wisata yang mengalami kecelakaan maut tersebut.

“Posko informasi kami buka untuk memastikan warga yang menjadi korban,” kata Saefudin, salah seorang petugas di Kantor Kelurahan Pisangan, Sabtu (10/2/2018) malam.

Menurutnya, posko tersebut akan terus dibuka sampai semua informasi korban terhimpun. Sementara itu, lurah Pisangan, Idrus Asenih, lanjutnya,  sudah berada di RSUD Subang untuk membantu mengidentifikasi warganya yang menjadi korban.

Diketahui korban merupakan anggota koperasi simpan pinjam (KSP) Permata, Pisangan, Ciputat, yang sebagian besar tinggal di wilayah Pisangan.

(Baca : Mitos Angker Tanjakan Emen)

“Pak lurah  Idrus Asenih sekarang sudah berkoordinasi dengan humas RSUD Subang untuk membantu proses identifikasi dan pemulasaran jenazah di RSUD Subang,” katanya.

Selain itu, sekitar 20 ambulans telah dikirimkan ke RSUD Subang oleh Dinas Kesehatan Kota Tangsel untuk membantu mengevakuasi korban yang meninggal dunia maupun luka-luka.

“Rencananya, semua korban baik meninggal dunia maupun luka-luka akan dibawa ke RSUD Tangerang Selatan untuk mempermudah warga mencari anggota keluarganya,” imbuhnya. (julian/tri)