Saturday, 15 December 2018

Ibu dan Anak Tewas, Polisi Curigai Suami Ketiga

Senin, 12 Februari 2018 — 21:00 WIB
Polisi evakuasi jasad ibu dan dua anaknya

Polisi evakuasi jasad ibu dan dua anaknya

TANGERANG – Efendi (60), korban selamat dalam peristiwa berdarah di Perumahan Taman Kota Permai II, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, kondisi kesehatan masih kritis. Suami dan juga ayah tiri korban tewas itu kini dirawat di RS Sari Asih, Sangiang, Kota Tangerang.

“Korban mengalami luka tusuk di perut dan leher. Kondisi masih kritis dan belum sadarkan diri, ” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan kepada poskotanews.com, Senin (12/2/2018).

semasa hidup

Korban semasa hidup

Efendi ditemukan bersimbah darah di kamar kedua rumah korban. Sedangkan jasad istrinya yakni, Ema (40) serta anaknya Nova (23) dan Tiara ditemukan saling berpelukan di atas kasur kamarnya.

(Baca: Ibu dan Dua Anak Dibunuh, Suami Ketiganya Luka Parah)

“Di rumah tersebut ada dua kamar. Suami korban ditemukan di kamar yang bersebelahan dengan ditemukan 3 jenazah, ” terang Harry.

Lanjut Harry, pihaknya masih mengusut motif dibalik tewasnya ibu dan kedua anak perempuannya. Namun, kata Harry, tak menutup kemungkinan pelaku pembunuhan sadis tersebut dilakukan oleh Efendi. “Kemungkinan ada tapi kan masih belum sadar, belum bisa dimintai keterangannya,” ucapnya.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dari dalam rumah korban, polisi membawa sejumlah barang bukti. Barang bukti tersebut dimasukkan petugas ke dua karung. “TKP sudah dipasang garis polisi,” tandasnya. (imam)