Sunday, 25 February 2018

Marcelo : Neymar Gabung Real Madrid Itu Pasti!

Senin, 12 Februari 2018 — 15:56 WIB
Neymar diprdiksi akan gabung Real Madrid (reuters)

Neymar diprdiksi akan gabung Real Madrid (reuters)

SPANYOL-Kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain banyak yang memprediksi hanya sebagai taktik agar dia bisa bermain di Real Madrid. Sebab sejak awal memang pemain Timnas Brasil itu ingin jadi skuad Los Blancos hanya saja waktu itu Madrid kurang sreg kepada Neymar.

Kehadiran Neymar di Santiago Bernabeu terus mengemuka, meski yang bersangkutan berulang kali menegaskan masih betah bersama PSG. Namun melihat dia kurang disenangi oleh fans klub ibukota Prancis itu dan juga kurang akurnya Neymar dengan bisa jadi pemain berusai 26 tahun ini tidak akan lama bermain untuk PSG.

Mantan pemain Santos ini berambisi mendapatkan penghargaan Balo d’Or dan pemain terbaik dunia versi FIFA. Dan itu bisa dia dapat jika bermain di klub sekelas Real Madrid. Pasalnya jika dia bertahan di Barca, maka Messi akan menghalangi niat besarnya itu.

Oleh karena itulah rekannya satu tim di Timnas Brasil, Marcelo sangat yakin Neymar bakal bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya bek Real Madrid itu mengatakan isu transfer Neymar memang sudah beredar sejak akhir 2017, sekalipun sang bintang Brasil justru merapat ke PSG musim panas lalu.

Meski ada pro dan kontra mengenai rumor tersebut, tetapi Marcelo, sangat yakin akan bersamanya membela klub raksasa Spanyol itu.

“Saya rasa Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Apakah Neymar akan cocok bermain di Real Madrid? Ia akan cocok, pastinya,” tutur Marcelo seperti dikutip oleh Marca
“Hal yang luar biasa jika Neymar datang ke Real Madrid. Menurut pendapat saya, seorang pemain hebat harus bermain untuk klub ini.”

Florentino Perez, presiden Real Madrid, juga memanaskan isu kepindahan Neymar ke ibu kota Spanyol. Sang presiden mengatakan Ney bakal punya kesempatan lebih besar untuk meraih Ballon d’Or jika merapat ke Real.

“Sulit untuk menebak siapa yang akan merebut kepemimpinan dari Cristiano [Ronaldo] dan [Lionel] Messi,” kata Perez pada Desember lalu. “Berada di Madrid akan membuatnya lebih muda bagi Neymar untuk memenangkannya. Madrid adalah klub yang memberikan apa yang dibutukan pemain besar.” (b)