Wednesday, 19 September 2018

Catherine Wilson Ingin Segera Lepas Status Janda

Selasa, 13 Februari 2018 — 10:57 WIB
Catherine Wilson. (instagram)

Catherine Wilson. (instagram)

JAKARTA – Catherine Wilson rupanya sudah tak sabar  untuk segera melepas status jandanya. Ia berharap, dapat segera kembali naik ke pelaminan.

“Doain dong, maunya sih secepatnya (menikah). Soalnya kan pengin nikah lagi, pengin bentuk keluarga lagi, pengin punya momongan juga,” ujar Catherine saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Aktris yang juga model ini mengaku sebenarnya ia sudah memiliki kekasih. Namun, perempuan yang akrab disapa Keket ini mengatakan memang belum ada pembicaraan serius dengan kekasihnya mengenai pernikahan.

“Ah, kalau belum nikah mah, masih belum bisa dibilang serius. Sebelum ada janur kuning melambai, masih boleh kalian-kalian mendaftar,” gurau Catherine.

Catherine mengatakan, dirinya tak memilih pria dari kalangan tertentu untuk jadi pendamping hidupnya. “Dari kalangan mana saja sih, kalau yang sekarang bukan (dari kalangan entertain), kalau dari entertain juga boleh sih, saya sih open relationship karena kan, kami nggak bisa maunya ini, maunya itu, kita nggak pernah tahu,” kata Catherine.

Seperti diketahui, Catherine pernah dinikahi seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat. Syaangnya, pernikahan mereka hanya bertahan tujuh bulan menikah.(embun)