Sunday, 22 July 2018

Efendi, Suami Korban Pembunuhan Ibu dan Dua Anak Dipindah ke RS Polri

Selasa, 13 Februari 2018 — 7:42 WIB
Polisi evakuasi jasad ibu dan dua anaknya

Polisi evakuasi jasad ibu dan dua anaknya

TANGERANG – Efendi (60), korban selamat dalam peristiwa berdarah di Perumahan Taman Kota Permai II, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kondisinya masih kritis.

Saksi kunci kasus pembunuhan satu keluarga itu kini menjalani perawatan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Sudah dipindahkan tadi malam ke RS Polri,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi  poskotanews.com, Selasa (13/2/2018) pagi.

Suami dan ayah tiri korban tewas, yakni Ema (40) serta kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (13) itu mengalami luka di perut dan leher. Polisi menduga Efendi merupakan pelaku pembunuhan terhadap keluarganya sendiri.

“Tak menutup kemungkinan, tapi kan masih belum sadar, ” ujar Harry.

(Baca:  Usut Pembunuhan Ibu dan Dua Anak Polda Metro Turun Tangan)

Harry menjelaskan, pihaknya masih mendalami keterangan sejumlah saksi dalam pembunuhan sadis tersebut. Hasil olah TKP nantinya akan dicocokkan dengan keterangan para saksi dan barang bukti yang ditemukan di lokasi.

“Semua masih didalami,” ucap mantan Kapolres Depok ini.

Harry menambahkan, dirinya berencana mendatangi RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. “Kita mau kesana melihat kondisi terakhir di rumah sakit,” imbuhnya.

Kasus pembunuhan terhadap ibu dan dua anaknya menggegerkan warga Perumahan Taman Kota Permai II, Senin (13/2/2018). Ema ditemukan tewas berpelukan dengan kedua anaknya diatas kasur kamar tidurnya. Sedangkan Efendi ditemukan di kamar lainnya dengan luka tusuk di leher dan perut.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, para tetangga sempat mendengar jeritan minta tolong dari dalam rumah pada Senin (13/2/2018) dinihari. Lantaran tak kunjung beraktivitas hingga siang harinya, para tetangga akhirnya masuk ke dalam rumah yang ditempati wanita pedagang pakaian bersama suami dan kedua anaknya tersebut. (imam/tri)