Friday, 19 October 2018

Jelang Valentine, Boneka Teddy Bear dan Bantal Hati Paling Banyak Terjual

Selasa, 13 Februari 2018 — 10:11 WIB
Salah satu toko boneka di Jatiwaringin, Bekasi.(Cw1)

Salah satu toko boneka di Jatiwaringin, Bekasi.(Cw1)

BEKASI –  Tidak lengkap rasanya bila di hari valentine atau hari kasih sayang tidak memberikan boneka kepada orang tersayang.

Dari bentuknya yang lucu dan menggemaskan membuat boneka menjadi barang yang sering diberikan seseorang kepada orang yang disayangi.

Menjelang hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, salah satu toko  boneka menggelar promo khusus di hari Valentine. Promo ini rutin dilakukan  setiap tahun di Toko Istana Boneka yang terletak di Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Dikatakan Erni, Kepala Toko Istana Boneka Jatiwaringin, boneka Teddy Bear dan bantal berbentuk Love menjadi andalan dan paling banyak terjual menjelang hari valentine,  karena mungkin Teddy Bear dan Bantal Love yang paling cocok diberikan kepada orang tersayang dan bisa menemani waktu tidur atau bisa dibawa kemana saja dan agar bisa teringat terus.

Dia juga menambahkan ada peningkatan omset penjualan dari tiap tahun di hari valentine. “Ada kenaikan omset penjualan dan lumayan lah, tidah tahun pasti naik  omsetnya” tutur Erni, Senin (12/2/2018).

Untuk menarik minat konsumen, toko boneka ini melakukan berbagai macam promo. “Promonya macem-macem, kita sesuaikan dengan perayaan-perayaan tertentu. Jelang hari Valentine,  kita ada promo khusus di hari valentine. Kalau udah lewat hari valentine kita ada promo lain. Khusus Valentine,  kita mulai promo mulai  hari ini sampai tanggal 14 nanti.” ucap wanita berusia 26 tahun ini.

Ia menambahkan lagi, ada kisaran harga khusus di hari valentine ini, “Kita tuh di sini yang paling murah khusus edisi valentine itu Rp50.000 sampai ada yang Rp1.000.000 tergantung ukuran bonekanya, dan untuk valentine pembelanjaan minimal Rp75.000 sudah dapat free bantal hati kecil. Untuk pembelian harga Rp1.000.000-an mendapatkan free bantal hati yang besar.” pungkasnya.(cw1/tri)