Monday, 19 February 2018

Kocak, Mesin Mati Pencuri Mobil Minta Bantuan Korbannya

Selasa, 13 Februari 2018 — 10:37 WIB
ilustrasi mencuri mobil2

AMERIKA  SERIKAT – Peristiwa lucu terjadi di Minnesota. Seorang pencuri mobil malah menelopon sang pemilik, akibat mobil        curiannya tidak bisa distarter.

Pencuri  bernama Edward Leroy Wilson ini mencuri mobil di area parkir sebuah Walmart.  Selang dua jam setelah mencuri, ia kesulitan untuk menyalakan dan langsung memanggil pemiliknya untuk membantunya menyalakan mobil tersebut.

Leroy dicurigai menyelinap masuk ke dalam mobil setelah pemiliknya menyalakan mobil itu dengan pengendali jarak jauh dari dalam toko Sartell.

Rupanya perempuan pemilik kendaraan tersebut ingin memanaskan mobilnya di suhu malam yang dingin. Apesnya, saat dia ke tempat parkir, mobilnya telah hilang.

Seperti dilansir  Foxnews, polisi mengatakan Wilson telah membawa pergi kendaraan itu lebih dari satu jam perjalanan.

Di tengah perjalanan, Wilson mengalami masalah setelah ia memarkirkan mobil. Ia kesulitan saat ingin menyalakan kembali mobil itu.

Sekitar pukul 10.30 malam, kurang dari dua jam setelah kamera cctv menunjukkan mobil meninggalkan parkiran, pemilik mobil menerima telepon dari seorang perempuan.

Perempuan itu mengatakan kepadanya bahwa ada seorang lelaki bertanya mengenai mobilnya. Wilson, yang saat itu menyebutkan nama palsu, lalu langsung berbicara dengan pemilik mobil tersebut . Ia bertanya apakah dia bisa menemukan seseorang untuk membantunya menyalakan mobil itu.

Selama ia tengah menelepon pemiliknya, polisi langsung menghampiri orang yang mencurigakan yang bernama Wilson dan mobil curiannya, mereka lalu membawa Wilson ke tahanan.

Akhirnya Wilson mengakui perbuatannya dan ia mengatakan kepada petugas bahwa dia tahu bukan ide yang bagus untuk mencuri mobil tersebut.(Tri)