Thursday, 16 August 2018

Neneng Anjarwati Ajak Rekan Artis Peduli Anak-anak Penderita Kanker

Selasa, 13 Februari 2018 — 14:29 WIB
Neneng Anjarwati, penyanyi dangdut.

Neneng Anjarwati, penyanyi dangdut.

JAKARTA – Prihatin dengan kondisi anak-anak penderita kanker di rumah singgah Yayasan Amarrllis Kirana Banten, pedangdut Neneng Anjarwati mengajak rekan sesama artis dan pengusaha untuk ikut peduli.

Diketahui, saat ini yayasan tersebut sedang menampung sekitar 240 anak-anak penderita kanker dan Hemofilia. Dan kini, yayasan yang juga rumah singgah tersebut sedang mengalami kesulitan lantaran tak memiliki dana reguler sebagai penopang program mereka.

“Jadi, kami tergerak untuk membantu mereka, terutama bagi anak-anak penderita kanker dan haemofilia. Betapa mereka sangat mengharapkan uluran tangan atau kepedulian dari kita semua,” ucap Neneng Anjarwati, kepada media, Selasa (13/2/2018).

Pengelola Rumah Singgah Khusus Yayasan Amaryllis Kirana Banten, Asep Ruswiadi, membenarkan hal tersebut. Ia saat ini sangat berharap mendapat bantuan demi keberlangsungan pengobatan anak-anak di yayasannya.

“Tugas kami kan mendampingi dan mengurus 240 anak-anak penderita kanker dan Hemofilia. Mereka datang dari seluruh kampung se-Provinsi Banten. Ada dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Pandeglang, Cilegon dan Lebak,” jelas Asep.

Rencananya, sejumlah pedangdut akan terlibat dalam penggalangan dana bagi Yayasan Amarylis Kirana Banten pada Sabtu, 17 Februari mendatang. Mereka antara lain Teddy BeaR, Samsul Hadi, Neneng Anjarwati, Patria Mulyadi, Nia Kumala, Dasa Raharja, Rini Andriani, Kusuma, Ulfa D’Goda, Anna Latah, Nona Ayu, Ella Bohay, Dea Nurhayati, Ita Sahara, Sherly Valenia, Rury Modisca, Duo Idola Woman, Adist Radista, Fey Malarangeng dan Jhose Sega. (embun/yp)