Sunday, 25 February 2018

Paksa Pacar Layani Teman Berhubungan Seks Kejiwaan Mahasiswa Diperiksa

Selasa, 13 Februari 2018 — 19:06 WIB
ilustrasi

ilustrasi

TANGERANG – Kasus persetubuhan yang diduga dilakukan Wan, 22, warga Ciputat terhadap pacarnya RSI, 20, di satu kamar Apartemen Green Lake View, Ciputat kemudian memaksa untuk juga bermain dengan temannya masih diusut Polres Tangerang Selatan. Polisi bahkan telah memeriksa kejiwaan tersangka.
“Pelaku Wan sudah diperiksa di bagian psikologi Polda Metro Jaya untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku, ” kata Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho, Selasa (13/2).

Kasus itu terungkap setelah RSI datang melapor ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Tangael, Kamis (8/2) yang mengatakan bahwa dirinya dipaksa melakukan persetubuhan oleh sang pacar yaitu Wan disalah satu kamar apartemen 10 Desember 2017 pukul 22:55.

Usai menyetubuhi pacarnya, pelaku kemudian memaksa korban melayani temannya Agoy, 20, yang sejak semula diajaka.

Pihak kepolisian menduga persetubuhan dan perlakuan Wan yang juga mahasiswa di perguruan swasta di Tangsel untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Tidak ada kaitan dengan uang atau lainnya.

Terlebih usai melakukan persetubuhan dengan sang pacar, pelaku menyuruh korban ‘main’ atau bersetubuh dengan temannya di bawah ancaman akan dibunuh . Lantarana takut korban diam saja. Saat diam itu kemudia Agoy melecehkan korba.

Kedua pelaku kini sudah ditahan dan tengah diperiksa kejiwaannya. Pelaku dikenakan pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun kurungan penjara. (anton/b)