Saturday, 17 November 2018

Peremas Payudara di Gang Sempit dan Gelap Ditangkap Polisi

Selasa, 13 Februari 2018 — 20:09 WIB
Di gang sempit dan gelap ini gadis muda usia jadi korban pelecehan

Di gang sempit dan gelap ini gadis muda usia jadi korban pelecehan

JAKARTA- Polsek Metro Jatinegara menangkap tersangka pelecehan seksual terhadap Denita Krisna Yulianti, warga Cipinang Besar, Jatinegara, Jakarta Timur. Pelaku berinisial R alias K saat ini tengah diperiksa penyidik untuk mengetahui motifnya melakukan pelecehan seksual dengan cara tiba-tiba meremas bagian dada korban.

Kapolsek Metro Jatinegara, Kompol Supadi mengatakan, pelaku ditangkap pagi tadi di kediamannya di kawasan Jakarta Timur setelah sempat melakukan perlawanan.

“Pelaku sudah kami tangkap. Dia ditangkap saat berada di kediamannya,” ujar Kapolsek Selasa (13/2/2018) siang.

Menurut Kapolsek, anggotanya tengah memeriksa pelaku secara intensif di Mapolsek Metro Jatinegara untuk mengetahui motif pelaku melakukan aksi bejatnya itu. Karenanya, dia belum bisa membeberkan secara detail terkait proses penangkapan pelaku, karena pihaknya tengah fokus memeriksa pelaku.

“Kami masih interogasi pelaku untuk mengetahui motifnya. Nanti kami akan sampaikan setelah selesai pemeriksaan,” tutur Kapolsek.

Diketahui, peristiwa itu terjadi Selasa 6 Februari lalu, sekira pukul 19.30 WIB. Korban De mengaku diremas pada bagian dadanya dengan kondisi mata disekap. Saat itu korban sedang berjalan ke warung dekat rumah, tiba-tiba disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang.

(Baca: Wanita Muda Ini jadi Korban Pelecehan Seks di Gang Sempit dan Gelap)

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatannya yang telah meremas payudara korban. Hanya saja, pelaku belum menjelaskan sudah berapa kali pelaku melakukan aksi bejatnya itu, apakah pada korban saja atau ada korban lain.

“Kami ada CCTV juga, sehingga saat diinterogasi pelaku tidak bisa mengelak telah melakukan pelecehan seksual itu,” pungkas Kapolsek. (b)