Tuesday, 21 August 2018

Ridwan Kamil Nomor 1, Deddy Mizwar Nomor 4

Selasa, 13 Februari 2018 — 22:09 WIB
Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) resmi memenangkan Pilkada Jabar 2018. (ist)

Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) resmi memenangkan Pilkada Jabar 2018. (ist)

BANDUNG –Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 serentak Jawa Barat memasuki tahapan penentuan nomor urut pasangan. Ada empat pasangan calon yang mengikuti pengundian nomor urut.

Masing-masing calon memilih satu kendi berisi nomor urut yang sudah disiapkan oleh KPUD untuk dipilih. Setelah itu pasangan calon membantingnya untuk mengeluarkan/mengetahui nomor urut yang diperoleh.

Dari hasil pengundian, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhnul Ulum mendapat nomor urutan satu. Sedangkan nomor urut dua didapatkan pasangan Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan. Pasangan yang mendapat nomor urut ke tigas Sudradjat – Ahmad Syaikhu. Untuk nomor irut paling buncit, nomor 4 diserahkan ke saya atau yang lain.

Mantan Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengungkapkan optimismenya dalam pilkada 2018 serentak kali ini. “Kami pada pilkada 2013 berpasangan dengan Aher (Ahmad Heryawan), menjadi pemenang dengan nomor urut 4, di 2018 ini kami dapat nomor 4 lagi Insya Allah akan menang lagi,” kata Deddy Mizwar,” ujarnya.(us)