Sunday, 25 February 2018

Victoria Beckham Sebut Spice Girls Belum Akan Reuni

Selasa, 13 Februari 2018 — 17:31 WIB
Spice Girls. (ist)

Spice Girls. (ist)

INGGRIS – Belakangan beredar rumor jika Spice Girls akan melakukan reuni dan tur dunia. Namun, hal tersebut dibantah oleh salah satu mantan personel Victoria Beckham.

“Aku tidak akan pergi tur, begitu pun semuanya. Tur itu amat sangat menyenangkan,” ujar istri David Beckham tersebut dilansir Aceshowbiz.

Pernyataan tersebut sekaligus menegaskan, jika tidak ada jdwal jika ia dan mantan personel lainnya Emma Bunton, Melania Chisolm, Melania Brown, dan Geri Halliwell belum akan berada dalam satu panggung. Namun, bukan berarti tak ada keinginan dari mereka untuk bernostalgia.

“Ada sesuatu yang sangat kuat dalam pesan yang dipegang oleh Spice Girls. Apa memiliki masa depan? Seperti apa itu? Kami bicara tentang berbagai ide,” ujar Victoria.

Saat ini, masing-masing personel memang sedang disibukkan dengan kegiatan individu mereka. Hal ini lah yang membuat konser reuni sulit terlaksana.

Gosip mengenai reuni Spice Girls muncul saat tersebar foto para mantan personel yang sedang berkumpul bersama mantan manajer mereka Simon Fuller. Berita yang beredar juga menyebutkan, jika mereka sedang merencanakan sebuah proyek TV dan membuat sebuah album kompilasi. (embun)