Sunday, 21 October 2018

Ungkap Kejahatan Menonjol

16 Personil Polsek Curuk Terima Penghargaan dari Kapolres Tangsel

Rabu, 14 Februari 2018 — 8:24 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto sebelum menyerahkan penghargaan kepada 16 anggota Polsek Curug.  (anton)

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto sebelum menyerahkan penghargaan kepada 16 anggota Polsek Curug. (anton)

TANGSEL –  Enam belas personil jajaran Polsek Curug mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), karena berhasil mengungkap  sejumlah tindak kejahatan yang menonjol di wilayah tersebut .

“Ini sebagai salah satu motivasi bagi jajaran kepolisian untuk selalu bekerja maksimal dalam  meningkatkan ketertiban,  kenyamanan dan ketenangan di masyarakat, ” kata Kapolres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Fadli Widiyanto didampingi Kapolsek Curug Kompol  Effi M Zulkifli usai menyerahkan penghargaan,  Selasa (13/2).

Menurutnya, ke-16 Personel Polsek Curug dinilai telah berhasil mengungkap sejumlah kasus yang menonjol dan menjadi perhatian masyarakat seperti tindak pidana pencurian kabel,  pencurian sepeda motor dan pencurian ruko waralaba beberapa waktu lalu serta berhasil mengungkap tindak pidana pengeroyokan.

Mereka yang menerima penghargaan antara lain Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto dan Bripda Andriana Wijaya serta 14 anggota unit Reskrim Polsek Curug lainnya.

AKBP Fadli Widiyanto, meminta dan berharap kepada seluruh jajaran kepolisian untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja itu agar tercipta keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Sementara itu,  Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto, mengatakan penghargaan itu menjadi motivasi dirinya beserta tim untuk terus meningkatkan kinerja dalam mencegah dan mengungkap kasus tindak pidana di wilayah hukum Polsek Curug. (anton/tri)