Sunday, 25 February 2018

Adik Ahok Ambil Bukti Ini dari Tangan Veronica Tan

Rabu, 14 Februari 2018 — 10:38 WIB
Fifi adik Ahok.(ikbal)

Fifi adik Ahok.(ikbal)

JAKARTA – Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membawa bukti-bukti surat yang untuk di sidang lanjutan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018). Fifi mengatakan bukti-bukti dokumen tersebut diambil langsung dari tangan Veronica Tan, istri Ahok.

“Kebetulan semua surat Bu Vero yang pegang. Kemarin saya minta ada staf Bu Vero dan Pak Ahok yang sudah lama kerja untuk ke sana ambil surat-surat,” ujar Fifi sebelum sidang dimulai.

Fifi menjelaskan dokumen yang diminta untuk dijadikan bukti di persidangan di antaranya surat nikah dan kartu keluarga. Selain dokumen itu, Fifi mengaku membawa juga bukti lain yang menguatkan gugatan. Namun Fifi enggan membeberkan sebelum sidang.

“Surat-surat, akte kawin, akte keluarga, akte anak terus juga bukti lain. Pokoknya ada bukti hubungan,” imbuh Fifi.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang lanjutan gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya, Veronica Tan hari ini, Rabu (14/2/2018). Sidang yang digelar untuk ketiga kalinya itu akan mengagendakan pembuktian atas gugatan yang diajukan Ahok. (ikbal/yp)