Tuesday, 22 May 2018

Agensi Bantah Lakukan Sajaegi untuk Album Baru Momoland

Rabu, 14 Februari 2018 — 9:34 WIB
Momoland raih trofi kemenangan perdana lewat program ’M!Countdown’ melalui lagu 'Bboom Bboom' . (ist)

Momoland raih trofi kemenangan perdana lewat program ’M!Countdown’ melalui lagu 'Bboom Bboom' . (ist)

KOREA SELATAN – Kesuksesan Momoland menjual album barunya dalam jumlah fantasis di waktu singkat, ternyata menimbulkan kecurigaan warganet. Mereka menduga jika Momoland melakukan sajaegi alias membeli sendiri album mereka dalam jumlah besar.

Seperti diketahui, hanya butuh satu hari bagi Momoland untuk menjual album baru mereka ‘GREAT!’ sebanyak 8000 keping. Padahal, sejak dirilis Januari lalu, butuh waktu satu bulan untuk menyentuh angka 5000 keping penjualan.

DubleKick Company, agensi Momoland membantah hal tersebut. “Itu sama sekali bukan sajaegi. Kami tidak punya banyak uang untuk melakukan hal seperti itu dan kami juga bukan agensi yang mempunyai investasi besar,” sangkal mereka.

Mereka pun berjanji akan melakukan penyelidikan terkait peningkatan penjualan yang fantastis tersebut.  “Kami sedang menyelidiki alasan di balik angka penjualan yang meningkat secara drastis, tapi hasilnya masih belum diketahui. Kami mendiskusikannya dengan pihak distributor, tapi kami tidak menemukan ada kejanggalan sedikitpun,” ujar mereka seperti dilansir Soompi. (embun)