Thursday, 16 August 2018

Amankan Pilkada Jawa Barat, Polsek Sukmajaya Depok Kerahkan 245 Personil Gabungan

Rabu, 14 Februari 2018 — 7:03 WIB
Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati memberikan pengharahan ke anggota Pokdar pada apel pengamanan Pilkada Serentak 2018. (Angga)

Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati memberikan pengharahan ke anggota Pokdar pada apel pengamanan Pilkada Serentak 2018. (Angga)

DEPOK – Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati menggelar apel pasukan bersama anggota Pokdarkamtibmas dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018 di Mapolsek Sukmajaya, Jalan Bahagia Raya, Abadijaya, Sukmajaya Kota Depok, Selasa (13/2).

Menurut Kompol Bronet, Apel siaga Pokdarkamtibmas Polsek Sukmajaya sebagai bentuk sinergitas Polri menciptakan situasi kamtibmas yang tertib, aman, dan nyaman selama pesta demokrasi lima tahunan Pilkada serentak.

“Bersama potensi unsur masyarakat dan Pokdarkamtibmas kita bersinergi ikut serta mengamankan jalannya pemilihan Gubernur Jawa Barat. Jangan mudah terpancing isu-isu bisa menjadi konflik,”ungkapnya.

Untuk kekuatan personil dalam pengamanan Pilkada nanti, lanjut Kompol Bronet telah menyiagakan sebanyak 245 personil gabungan siap mengamankan Pilkada serentak.

“Dalam apel siaga kita sisipkan dengan pemberian penghargaan kepada salah satu anggota Pokdarkamtibmas Subsektor Kali Baru sebagai penyandang disabelitas aktif memberikan informasi kejadian di lingkungan,”tutupnya. (Angga/b)