Saturday, 20 October 2018

Di Hari Valentine, Adik Ahok Tantang JT Berkorban Seperti Vero

Rabu, 14 Februari 2018 — 16:45 WIB
Adik Kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra (ikbal)

Adik Kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra (ikbal)

JAKARTA – Adik Kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra menantang JT, pria yang diduga menjadi penyebab kehancuran rumah tangga kakaknya. ia minta JT membuktikan keseriusannya mendapatkan Veronica Tan.

Fifi menantang JT untuk melakukan pengorbanan seperti yang dilakukan Veronica, yakni meninggalkan keluarganya, tepat pada momentum perayaan hari kasih sayang atau yang lazim disebut Hari Valentine.

“Saya pengen tahu tuh cinta sejati nggak tuh. Kan Valentine tuh, Bu Vero sudah berkorban nih, JT mau berkorban tidak,” katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Fifi menganggap sosok JT masih misterius baginya. Sejak kabar perceraian Ahok dan Vero merebak di media, Fifi mengaku tidak dapat mengendus keberadaan JT. Ia mengaku penasaran dengan JT yang juga sudah mempunyai anak-istri. Fifi mempersilakan JT untuk mendekati kakak iparnya dengan bebas.

(Baca: Imlek, Fifi Akan Bawakan Bebek atau Ayam Nanas Makanan Kesukaan Ahok)

“Makanya saya bilang JT, ayo dong sekarang kamu sudah bebas. Silakan, monggo..monggo… Jangan hilang, cari dong Ibu Vero. Nggak ada beritanya (kabar) kan. Kalau ada wartawan yang ketemu, saya juga mau ketemu dong. Saya mau ketemu JT, kenapa tega,” tandas Fifi.

Menurut Fifi hubungan JT dengan Vero sudah berlangsung sejak 7 tahun lalu, sebelum Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kesabaran Ahok menghadapi hubungan terlarang itu memuncak pada Desember 2017 setelah istrinya kedapatan berhubungan dengan JT kembali. Padahal pada saat itu, Ahok tengah menjalani hukuman penjara di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. (ikbal/yp)