Friday, 19 October 2018

DPRD Kediri Kunjungi Walikota Jakarta Utara

Rabu, 14 Februari 2018 — 10:41 WIB
Anggota DPRD D DPRD Kediri, melakukan study banding dengan mengunjungi Pemerintahan Kota (Pemkot) Jakarta Utara, (deny)

Anggota DPRD D DPRD Kediri, melakukan study banding dengan mengunjungi Pemerintahan Kota (Pemkot) Jakarta Utara, (deny)

JAKARTA –  Anggota Komisi D DPRD Kediri, melakukan study banding dengan mengunjungi Pemerintahan Kota (Pemkot) Jakarta Utara, Selasa (13/2/2018). Para perwakilan rakyat tersebut, ingin belajar meningkatkan kemampuan pemuda dalam olahraga.

“Kita ingin tahu kiat-kiat Pemkot Jakarta Utara dalam meningkatkan kemampuan pemuda dan olahraga seperti apa, karena itu kita lakukan kunjungan study banding ini,” ucap Wakil Ketua DPRD Kediri, Arief Junaidi, yang juga merupakan ketua rombongan.

Tak hanya itu, Arief pun sempat menanyakan peran masyarakat untuk ikut andil dalam menjadikan Jakarta Utara sebagai kota layak pemuda. “Apakah peran masyarat terhadap kemajuan olahraga sendiri sangat tinggi di Jakarta Utara,” tanyanya saat kunjungan tersebut.

Sementara itu, Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi yang menerima kunjungan tersebut mengaku bangga karena tatanan kepemerintahannya dijadikan sebagai objek study banding Komisi D DPRD Kediri. “Tentu kita sangat apresiasi atas kunjungannya ini,” jelasnya.

Mengenai prestasi olahraga sendiri, sambung Junaedi, Pemkot Jakarta Utara telah banyak mendapat penghargaan dari setiap event kejuaraan. “Dalam peranan masyarakat sendiri sangat dekat, karena kita selalu menggandeng dan melibatkan seperti setiap ada kegiatan car free day,” paparnya. (deny/tri)