Tuesday, 23 October 2018

Duka Selimuti Kegembiraan Marissa Nasution Atas Kelahiran Anak kembarnya

Rabu, 14 Februari 2018 — 11:52 WIB
Marissa Nasution. (instagram)

Marissa Nasution. (instagram)

JAKARTA  – Kebahagiaan Marissa Nasution atas kelahiran buah hatinya harus diselimuti duka. Pasalnya, salah satu bayi kembarnya meninggal dunia pada 7 Februari lalu.

Lewat akun instagramnya, Marissa mengisahkan kesedihannya. Bayi yang meninggal dunia diberi nama Moana, sementara bayi lainnya dalam kondisi membaik.

Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat.Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura.Untuk saat ini kami berharap dapat menempatkan jagoan kecil dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt,” tulis Marissa dalam bahasa Inggris, Rabu (14/2/2018).

 

Unggahan Marissa langsung direspon warganet. Mereka memberikan dukungan dan doa agar kakak dari Moana selalu dalam kondisi baik dan tumbuh menjadi anak sehat.

Tetap kuat kk,Berdoa dan percaya bahwa Tuhan tak pernah tidur.Dia punya rencana indah di setiap situasi yang ada,” tulis akun @krinlika17.

Stay strong kak mar, semoga kembaran moana bisa tetep sehat sampai waktunya lahir di dunia.Amin,” tulis @vivianachintya.

Seperti yang kita tahu, bintang Get Married 2 ini mengumumkan kehamilannya pada 6 Januari 2018, lewat Instagram. “Kejutan! Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik!” tulisnya.

Seperti kehamilannya, pernikahannya dengan Benedikt Brueggemann awalnya juga dirahasiakan. Ia baru mengakui sudah melepas status jandanya setelah tiga bulan resmi menikah di Jerman. (embun)