Friday, 17 August 2018

Fachri Albar Ditangkap di Depan Renata dan 2 Anak Mereka

Rabu, 14 Februari 2018 — 15:25 WIB
Fachri Albar ditangkap di kediamannya dengan barang bukti sabu dan ganja. (toga)

Fachri Albar ditangkap di kediamannya dengan barang bukti sabu dan ganja. (toga)

JAKARTA – Aktor Fachri Albar ditangkap di rumahnya di Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pagi. Istrinya yang cantik, Renata Kusmanto, dan dua anak mereka melihat saat anak rocker gael Ahmad Albar itu dibawa ke kantor polisi.

Fachri Jumpers Narkoba1

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menunjukan barang bukti narkoba yang di gunakan Fachri Albar saat rilis di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Fachri ditangkap di kediamannya di Serenia Hills, Cireundeu, Jaksel, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB pagi.(toga)

“Saat digerebek itu ada istri dan anaknya, dua, masih kecil-kecil,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, di Polres Jakarta Selatan. “Mereka kaget ada polisi di rumahnya. Waktu itu tersangka baru bangun tidur.”

(Baca: Fachri Albar Tertangkap Narkoba, Warganet Teringat Ahmad Albar)

Meski begitu, kapolres belum bisa memastikan kemungkinan Renata mengetahui suaminya menggunakan narkoba. “Nanti didalami,” katanya.

Fachri ditangkap dengan sejumlah barang bukti di antaranya sepaket sabu, dua papan dumolid, lintingan ganja, kore dan bong. (cw5/yp)