Tuesday, 22 May 2018

Fifi Sebut Ahok Gak Biasa Rayakan Valentine

Rabu, 14 Februari 2018 — 13:53 WIB
Fifi Lety Indra.(ikbal)

Fifi Lety Indra.(ikbal)

JAKARTA –  Setiap tanggal 14 Februari selalu disebut dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Pada momen tersebut pasangan biasanya saling mengungkapkan rasa cintanya terhadap pasangannya masing-masing.

Momentum perayaan tersebut tidak berlaku bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut adiknya, Fifi Lety Indra, Ahok tidak biasa merayakan Hari Valentine, khususnya pada tahun ini.

“Gak ngerayain valentine sih,” tutur Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Fifi menceritakan, sebelum sidang hari ini digelar dirinya menemui mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Rutan Mako Brimob, Depok.

Karena tidak mempunyai kebiasaan merayakan Valentine, Fifi pun tidak bertanya soal itu kepada Ahok. Fifi mengatakan saat itu membawakan cokelat kesukaan Ahok namun bukan dalam rangka Hari Valentine.

“Aduh saya gak tanya loh (soal Valentine). Saya ketemu kemarin, tapi sebelum-sebelumnya. Saya bawain cokleat aja. Dark chocolate. Dia suka dark chocolate,” imbuhnya.

Ahok saat ini tengah mendekam di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Ahok divonis  menista agama oleh PN Jakarta Utara pada 9 Mei 2017 lalu. Ahok harus menjalani hukuman penjara selama dua tahun. (ikbal)