Tuesday, 22 May 2018

Film Doyok, Otoy dan Ali Oncom Mulai Suting

Rabu, 14 Februari 2018 — 6:40 WIB
Komikus Otoy dan Pandji (instagram)

Komikus Otoy dan Pandji (instagram)

JAKARTA – Pihak MD Entertainment telah berhasil memilih tiga pemain film ‘Doyok, Otoy, Ali Oncom yang diadopsi dari karikatur koran Pos Kota itu diantaranya Fedi Nuril memerankan tokoh Doyok, Pandji Pragiwaksono memerankan tokoh Otoy dan Dwi Sasono memerankan toko Ali Oncom.

“Film Doyok, Otoy, Ali Oncom ini kita singkat menjadi DOA. Mengangkat tokoh kartun yang legend bagi masyarakat Indonesia ini khususnya Jakarta, bakal menjadi film pilihan komedi yang bagus,” tutur Manoj Punjabi, Owner MD Entertainment, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Manoj Punjabi mengatakan karakter doyok itu jawa kental, ia memilih Fedi Nuril lantaran bintang film ‘Ayat-Ayat Cinta’ itu pantas memerankan karakter tersebut.

“Fedi Nuril kan wajahnya jawa banget, sudah begitu dia orangnya kalem, pas untuk memerankan Doyok. Ini tantangan buat dia karena dia biasa bermain di film drama. Film ‘DOA’ ini komedi seratus persen dengan berbagai karakter unik,”ucap Manoj Punjabi.

Pria berwajah ganteng keturunan India ini mendapuk Pandji Pragiwaksono sebagai Pemeran tokoh Otoy karena dinilai akting Pandji sudah terbukti sempurna di film ‘Insya Allah Sah’ sebagai pemeran utama.

“Pandji itu komedinya semuanya dapat, dia sebagai penyeimbang komedi, Pandji sendiri di film sebelumnya bagus semua,”ucapnya.

Sementara aktor Dwi Sasono juga dianggap pihak MD cukup mumpuni berakting memerankan toko Ali Oncom.

“Karakter dia cocok memerankan Ali Oncom, Dwi Sasono itu natural aktingnya, di film ‘5 Cowok Jagoan’ juga bagus komedinya. Saya yakin pemilihan para pemain utama ini cocok dan tepat,”jelasnya.

Untuk pemeran wanita, Manoj mengatakan saat ini sedang dilakukan audisi.
“Yang ikut audisi pemeran wanita banyak banget, nanti bakal ada kejutan, pokoknya menarik,” paparnya.

MD Entertainment bekerjasama dengan Harian Pos Kota akan melakukan syuting perdana film tersebut pada tahun 2018 dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta.
“Jadi Doyoknya sudah di Jakarta bukan di Jawa, makanya kita ambil set di Jakarta misalnya di Ceger, Cibubur atau di tempat lainnya sekitar Jakarta,” ungkap
Manoj Punjabi mengatakan kekagumannya terhadap ketiga tokoh kartun tersebut.

“Kalau saya bilang sama mereka, soal Doyok, Otoy dan Ali Oncom, mereka masyarakat itu pasti ketawa, karena mengetahui karakter ketiga tokoh lucu ini. Semoga nanti saat penayangan bisa menjadi film komedi terfavorit dan box office,” tandas Manoj Punjabi. (mia/d)