Monday, 19 November 2018

Istri Fachri Albar Dites Urine, Negatif Gunakan Narkoba

Rabu, 14 Februari 2018 — 20:28 WIB
Fachri Albar. (toga)

Fachri Albar. (toga)

JAKARTA – Hingga pukul 19.30 WIB, anggota Rerserse Narkoba Polres Jakarta Selatan masih terus memeriksa tersangka Fachri Albar dan beberap saksi. Polisi ingin mencari tahu dari mana narkoba yang digunakan aktor itu diperoleh dan dengan siapa saja digunakan.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, bahwa istri dari Fachri Albar yaitu Renata Kusmanto juga sudah dipanggil sebagai saksi untuk diperiksa. “Tadi kita memanggil istrinya dan terhadap istrinya kita melakukan tes urine, kita menduga keterkaitan. Namun setelah kita tes urine hasilnya negatif,” ujarnya Rabu (14/2/2018) di Mapolres Jakarta Selatan.

“Untuk besok mungkin kita akan memeriksa saksi-saksi yang melihat ketika kita melakukan penggeledahan yaitu securitynya karena ada tiga security yang ada di TKP pada saat penggeledahan yang membantu kita untuk mendampingi pihak kepolisian,” tambah Kapolres Jakarta Selatan.

Menurut Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dari hasil pemeriksaan Fachri sudah mengkonsumsi sabu sejak setahun lalu tapi terakhir mengkonsumsi sebulan lalu, untuk ganja mulai digunakan pada tahun 2015

Sedangkan penggunaan Dumolid digunakan untuk obat penenang jiwa dan juga punya dokter dan akan diperiksa.(cw1/b)