Saturday, 17 November 2018

Lenny Peserta Liga Dangdut Indonesia Menghapal Lirik Hal yang Sulit

Rabu, 14 Februari 2018 — 2:15 WIB
Lenny Tri Yuliani

Lenny Tri Yuliani

JAKARTA – Duta dari Tabanan, Bali di Liga Dangdut Indonesia, Lenny Tri Yuliani sempat sakit saat mengikuti latihan. Ia mengalami vertigo sehingga harus mendapat penanganan medis.

Hal tersebut terjadi karena padatnya jadwal latihan . Di ajang pencarian bakat itu, Lenny tak hanya dilatih bernyanyi saja.

“Saya banyak belajar dari koreografi, banyak belajar dari pengambilan vokal terus banyak belajar juga untuk liriknya benar- benar konsisten,” ucapnya kepada poskotanews.com di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Bicara soal lirik, itulah tantangan terbesar Lenny. Ia mengaku sedikit sulit untuk menghafal lirik.

Ia pun harus selalu belajar pagi, siang dan malam. Hal itulah yang membuat jam istirahatnya berkurang, sehingga mengalami vertigo. “Akhirnya kemarin sempat diinfua dan sekarang sudah sembuh,” tandasnya.

Wanita berusia 22 tahun itu menjadi kontestan yang tampil pertama di Liga Dangdut Indonesia. Lenny membawakan lagu berjudul Dua Kursi yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

Selain Lenny, kontestan yang tampil hari ini ialah Dewa Ayu Widya, Irwan Hidayat, dan Ririn Eka Yulianti. Jika menang, salah satu dari mereka akan lanjut ke babak top 34 mewakili daerah Bali. (CW6/b)