Sunday, 21 October 2018

Ratusan Kardus Obat Nyamuk Tutupi Pintu Tol Bekasi Barat

Rabu, 14 Februari 2018 — 19:19 WIB
Kardus obat nyamuk tumpah dari truk di Pintu Tol Bekasi Barat

Kardus obat nyamuk tumpah dari truk di Pintu Tol Bekasi Barat

BEKASI -Ratusan kardus berisi obat nyamuk menutup pintu masuk Gerbang Tol Bekasi Barat, setelah truk yang mengangkutnya terguling di pintu masuk Tol Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (14/2/2018) .

Akibatnya, kardus itu menutup sebagian jalan masuk, “Truknya kebanyakan muatan dan saat berbelok ke kiri truknya terguling dan muatannya yang sudah tersusun rapih tumpah,” ujar Dion Suryadi, 35, saksi mata.

Menurut Dion kejadian itu berawal saat truk tersebut hendak mengirim barang ke wilayah Jawa Tengah dari pabrik utamanya di kawasan Narogong, Kota Bekasi.

“Namun saat melintas di pintu tol Bekasi Barat, truk itu tiba-tiba olenh lalu terguling dan barang-barangnya berserakan di Jalan,” katanya.

Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Mustamal mengatakan, saat ini baik sopir maupun truk sudah diamankan ke unit laka lantas Polres Metro Bekasi.

“Sudah dibawa untuk proses pemeriksaan. Kami juga sudah melakukan olah TKP untuk kepentingan data dan menyesuaikan dengan keterangan saksi,” katanya.

Mustamal menambahkam, dugaan sementara sopir yang diketahui bernama Agus itu mengantuk. Ia juga dinilai lalai karena telah membawa barang melebihi beban muatan.

“Kita temukan bahwa ada kelalaian soal beban muatan. (saban/b)