Monday, 24 September 2018

Renata Datangi Suaminya Fachri Albar di Mapolres Jakarta Selatan

Rabu, 14 Februari 2018 — 21:08 WIB
Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto,

Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto,

JAKARTA – Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto, datang membesuk suaminya di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Rabu (14/2/2018) malam WIB.

Renata yang mengenakan baju putih itu tampak didampingi oleh calon Penasihat Hukum suaminya, Sandy Arifin. “Mohon doanya saja,” kata Renata.

Menurut Sandy, pihaknya akan kooperatif terhadap proses hukum yang sedang berjalan. Saat ini, pihak Fachri sedang merampungkan proses administrasi surat kuasa hukum kepada Sandy. “Tadi sudah ketemu sama Ai, Fachri Albar, intinya kami dari tim kuasa hukum sedang mempersiapkan segala sesuatu administrasinya termasuk surat kuasa,” tuturnya.

Fachri Albar. (toga)

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menerangkan, Kamis besok pihaknya akan memeriksa tiga security sebagai saksi.

“Kemudian masalah rehab, kasus ini sudah jelas tertangkap dengan Barang Bukti, kalau rehab itu adalah ketika orang belum tertangkap, belum terbukti pidanannya tapi dia menggubakan dengan kesadaran diri. Keluarganya mengajukan rehab kepada pihak kepolisian, BNN, atapun pihak-pihak rumah sakit yang mengelola penyalahgunaan narkoba,” paparnya. (adji/b)