Wednesday, 15 August 2018

Rianti Cartwright Makan Daging Mentah

Rabu, 14 Februari 2018 — 6:45 WIB
Foto Instagram

Foto Instagram

JAKARTA – Meski baru sekali ini berakting di film genre horor, namun artis cantik Rianti Cartwright tampil sempurna saat memainkan adegan makan daging mentah. Dia juga mengaku merasa “horor” saat melakoni adegan tersebut.

“Ceritanya aku jadi ibu hamil yang lagi ngidam daging steak. Makannya juga rakus, nggak seperti biasanya kayak ada yang aneh gitu,” tutur Rianti Cartwright kemarin.

Tak hanya itu, bintang film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ itu mengaku deg-degan beradu akting dengan bintang film senior Rina Hasim.

“Lumayan deg-degan karena ini tantangan baru juga buat aku, harus muntah darah, beling dan paku,” ucapnya.

Rianti Cartwright awalnya ingin melihat film tersebut sebelum dirilis. Namun artis 34 tahun itu dilarang oleh sutradara, Rizal Mantovani dan baru diberi kesempatan di malam gala primer.

“Iya, memang belum boleh sama mas Rizal. Waktu dubbing aja aku nggak boleh nonton, karena belum waktunya,”tambah istri Cassanova Alfonso ini.

Mantan VJ MTV itu mengatakan dia penasaran dan ingin melihat bagaimana bentuk wajahnya saat ketakutan. “Lega banget, jujur aku belum nonton, jadi aku nggak tahu hasilnya seperti apa. Ekspresi takut aku seperti apa, muntah-muntahnya aku seperti apa, pasti senang banget,” tutur Rianti Cartwright.

Film ‘Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati’ merupakan remake dari film horor ‘Bayi Ajaib’ yang pernah populer di tahun 1982 silam. Film yang diproduksi MD Entertainment ini juga dimainkan oleh Asraf Sinclair, Rina Hasyim, Mario Lawalata dan akan tayang pada 15 Febuari 2018 di bioskop seluruh Indonesia. (mia/d)