Sunday, 25 February 2018

Senggol Pembatas Jalan, Pemotor Tewas Tergilas Truk

Rabu, 14 Februari 2018 — 15:14 WIB
Pemotor tewas tergilas truk.(saban)

Pemotor tewas tergilas truk.(saban)

BEKASI –  Pekerja proyek tewas terjatuh dari sepeda motor di Jalan Ahmad Yani  Rawa Panjang, Bekasi Timur, Kota Bekasi,  Rabu (14/02).
Korban jatuh dan terpental mengenai pembatas jalan, lalu masuk ke kolong truk hingga akhirnya terlindas. “Dua kali terpental sebelum korban terlindas ban truk,” ujar Komeng, 34, saksi mata.
Sementara itu anggota Polantas Polrestro Bekasi Kota yang tiba di lokasi, langsung membawanya ke RSUD Kota Bekasi. Sedangkan sepeda motor dan sopir truk diamankan ke unit laka lantas.
“Korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, lalu terjatuh persis di depan Lotte Mart. Kemudian terpental sejauh 20 meter,” kata Anggota Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Suwandi di lokasi kejadian.
Suwandi mengatakan, setelah terpental, bagian kepala korban mengenai pembatas trotoar. Akibatnya, korban kembali terpental hingga akhirnya masuk ke kolong truk dan terlindas sampai tewas.
Komeng mengatakan korban merupakan pekerja proyek yang baru saja membeli sesuatu di pusat belanja Lotte Mart. Adapun pada saat kejadian, ia sendiri mengaku melihat kepala korban yang tercecer di tengah jalan.
“Saya bersihkan dan menutupnya dengan koran. Setelah itu saya siram menggunakan pasir. Kalau soal korban, kemungkinan dia adalah pekerja proyek yang baru saja selesai berbelanja,” tandasnya. (saban/tri)