Thursday, 16 August 2018

Sepak Terjang Si Gadungan

Rabu, 14 Februari 2018 — 4:52 WIB
gadungan

GAGAH berwibawa. Keren abiiis! Kata anak muda zaman now. Begitulah kira-kira tampilan seorang lelaki muda dengan seragam polisi, lengkap dengan pangkatnya. Kalau saja dia tadi adalah polisi asli, maka tinggal melangkah dengan tegap, masa depan pun bakalan menunggu.

Tapi, sayang seribu kali sayang, itu tadi polisi gadungan. Kerjanya yang tipu-tipu dan memeras orang. Setiap malam dia nongkrong di depan hotel melati, yang biasa disewa pasangan mesum.

Si polisi gadungan ini tahu dan sudah lihai bagaimana caranya mencari uang dan sekaligus menikmati esek-eseks gratis. Dengan lihainya, bergaya polisi betulan, dia menggeretak pasangan yang baru saja keluar dari hotel.

Dengan bahasa ‘delapan enam’ berhasillah dia meperdaya pasangan kasmaran. “Kalian telah melakukan persetubuhan di luar nikah, kalian ditangkap!”

Dan ujung-ujungnya minta uang sekian juta rupiah, dan gilanya lagi,selagi pasangan lelaki cari dana bantuan kesana kemari, si gadungan ini menggagahi sang cewek yang lagi kebingungan campur takut.

Berkali-kali polisi gadungan ini melakukan aksinya yang sama. Memeras dan memperkosa wanita di kamar hotel dengan gratis. Tapi,kata pepatah sepandai- pandai tupai melompat bakal jatuh juga. Dia dibekuk polisi asli, yang sewot karena mencemarkan nama baik pengayom masyarakat ini.

Pertanyaannya, si gadungan ini kok bisa-bisanya melakukan hal itu dengan mengaku sebagai polisi, memang ada polsi yang begitu? Sory hanya sekadar bertanya?

Kayaknya bekas satpam badung ini, sebelumnya kepingin banget jadi polisi beneran. Tapi, apa jadinya ya kalau benar-benar dia jadi polisi? Bisa rusak nih negara! –massoes