Thursday, 20 September 2018

Dijenguk Renata, Fachri Albar Tanya Soal Anak

Kamis, 15 Februari 2018 — 10:51 WIB
Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto,

Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto,

JAKARTA – Ditahan karena kasus narkoba, Fachri Albar telah dijenguk istrinya yang cantik, Renata Kusmayanto. Aktor ini menanyakan kabar dua anak mereka.

Hal itu disampaikan pengacara Sandy Arifin yang dihubungi wartawan, Kamis (15/2/2018). Katanya, Renata datang pada Rabu (14/2/2018) siang.

“Ya tanya kabar (anak),” ujarnya, “Anak sementara dititipin keluarga Mbak Renata.”

(Baca: Ini Adalah Valentine Paling Buruk Bagi Fachri Albar)

 

Saat menjenguk, sambungnya, Renata membawa pakaian untuk ganti dan makanan kesukaan suaminya. “Semalam Mbak Renata bawain baju. Bawain makanan yang disuka (Fachri) juga, dibungkus.”

Renata datang tak hanya untuk menjenguk suaminya. Model semampai ini juga menalani pemeriksaan urine di Polres Jakarta Selatan. Pemeriksaan ini untuk mencari bukti keterkaitannya dengan kasus narkoba yang menjerat suaminya. Hasilnya, urine Renarta negatatif terhadap narkoba.

Fachri ditangkap di rumahnya di Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pagi. Polisi menyita ganja, sepaket sabu dan 13 tablet obat penenang Dumolid. Hasil pemeriksaan urine menunjukkan anak rocker gaek Ahmad Albar ini mengandung amfetamin dan methamfetamin. (*/yp)