Sunday, 25 February 2018

Ini Adalah Valentine Paling Buruk Bagi Fachri Albar

Kamis, 15 Februari 2018 — 1:17 WIB
Fachri Albar ditangkap di kediamannya dengan barang bukti sabu dan ganja. (toga)

Fachri Albar ditangkap di kediamannya dengan barang bukti sabu dan ganja. (toga)

JAKARTA – Setiap 14 Februari sangat identik dengan hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Di hari valentine biasanya seseorang akan memberikan sesuatu yang berupa hadiah atau apa pun itu untuk orang yang tersayang.

Mungkin ini merupakan hari valentine yang tidak akan dilupakan oleh Fachri Albar, pasalnya tepat pada 14 Februari 2018 ia ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Dengan barang bukti seperti: sepaket sabu 0,8 gram, ganja sisa hisapan, dan dua papan dumolid atau obat penenang. Pihak kepolisian mengatakan bahwa putra rocker Ahmad Albar ini sudah diintai selama 3 bulan.

Bahkan pihak kepolisian juga sempat memeriksa beberapa saksi termasuk istri Fachri Albar, yaitu Renata Kusmanto.

“Tadi kita memanggil istrinya dan terhadap istrinya kita melakukan tes urine, kita menduga keterkaitan. Namun setelah kita tes urine hasilnya negatif.” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Rabu (14/2/2018)

Aktor tampan ini juga mengaku telah mengkonsumsi sabu sejak setahun lalu, memakai ganja mulai tahun 2015, sedangkan menggunakan dumolid untuk obat penenang jiwa. Bahkan pemain film Pengabdi Setan ini dijerat Pasal 112 Jo 114 UU Narkotika tahun 2009 dengan ancaman 4 tahun sampai 15 tahun penjara.(cw1/b)