Monday, 19 February 2018

Kartu Kredit Suami Dibobol Teman, Indah Purnamasari Geram

Kamis, 15 Februari 2018 — 7:12 WIB
indah

JAKARTA – Pesinetron dan pemain film Indah Purnamasari meluapkan emosinya saat menghadiri sidang perdana kasus pembobolan kartu kredit milik suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bintang sinetron ‘Sampeyan Muslim’ ini tak percaya jika terdakwa Agam yang merupakan temannya itu tega menguras kartu kredit senilai Rp.35 juta saat menyewa apartemen miliknya.

“Dia ngontrak di apartemen saya, lalu ada kurir dari bank yang mengantarkan kartu kredit baru, dia aktivasi sendiri dia memalsukan KTP suami saya untuk menggesek kartu kredit untuk dibelikan handphone mahal dan keperluan dia lain,” tutur Indah Purnamasari, usai sidang, kemarin.

Mengutip keterangan hakim tentang pengembalikan uangnya pelaku menjawab mau ganti, tapi hanya mau bayar uang pokok, nggak mau bayar bunganya. “Saya nggak mau, karena dia sudah nipu keluarga saya. Buang waktu dan biaya lainnya untuk mengurusnya, bayar pengacara dan lain-lain,” ucap bintang film ‘Anda Puas Saya Loyo’ ini.

Artis kelahiran 1981 ini bersama keluarga sedang berada di Eropa, ketika terdakwa menggunakan kartu kredit milik suaminya dan menarik uang. Kemudian pihak bank menagih kepada suaminya. Karena kami nggak merasa menggunakan kartu kredit itu, akhinya dia dan suaminya lapor polisi,” kata Indah. (mia/d)