Sunday, 25 February 2018

Yonbekang-3 Berbagi Kasih Pada Warakawuri dan Anggota

Kamis, 15 Februari 2018 — 8:40 WIB
Danyonbekang-3/Darat, Letnan Kolonel Cba Danny Hardiatito melalui Danki Angmor C, Kapten Cba Andi Maulana memberikan bantuan pada warakawuri dan anggotanya.(sule)

Danyonbekang-3/Darat, Letnan Kolonel Cba Danny Hardiatito melalui Danki Angmor C, Kapten Cba Andi Maulana memberikan bantuan pada warakawuri dan anggotanya.(sule)

SUKABUMI – Danyon beserta perwakilan anggota Yonbekang-3/Darat berbagi kepedulian terhadap warakawuri dan anggotanya di Sukabumi, Rabu (14/2/2018).

Dalam kunjungan  ke  lembaga yang merupakan salah satu satuan  dari Direktorat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat atau (Ditbekangad) itu sekaligus memberikan tali asih kepada warakawuri atau wanita yang di tinggal mati oleh suaminya yang merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Tujuan kunjungan ini yaitu memberikan tali asih dalam rangka HUT ke-55 Yonbekang-3/Darat,” ujar Danyonbekang-3/Darat, Letnan Kolonel Cba Danny Hardiatito melalui Danki Angmor C, Kapten Cba Andi Maulana.

Tak hanya itu, lanjut Andi, kunjungan pun dilangsungkan ke kediaman anggota Yonbekang-3/Darat yang sedang sakit. Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB itu pun berjalan sesuai harapan dan memberikan sembako.

“Alhamdulilah, kita bisa berbagi dan ini merupakan bentuk kepedulian kami,” terangnya.

Selanjutnya rombongan  mengunjungi PNS Ali Sukardi di Kampung Kadupugur RT 16/07, Desa Undrus Binangun, Kecamatan Kadudampit, Ibu Ece  di Kampung Cikaret, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja dan Koptu Bayu  di Desa Mekarsari, Kecamatan Sukabumi.

“Kali ini kita langsung mendatangi tiga keluarga di tiga lokasi berbeda. Mudah-mudahan ini juga dapat memperkuat kesatuan kita,” tandasnya.

Kegiatan yang dihadiri langsung Letnan Kolonel Cba Danny Hardiatito, Danki Angmor C, Kapten Cba Andi Maulana, juga dihadiri Serda Mugi Gantina dan Kopda Andri Priyono. (sule/tri)