Monday, 19 November 2018

Tahun Anjing Tanah, Miming Berharap Kedamaian

Jumat, 16 Februari 2018 — 16:17 WIB
miming

BEKASI – Di Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada hari Jumat, 16 Februari 2018, sebagai tahun Anjing Tanah, menurut Miming, Wakil Seksi Sosial Yayasan Panca Tridharma Kota Bekasi, bahwa tahun baru Imlek ini umumnya sama seperti Lebaran dan Natal, yakni mengingatkan satu tahun masih hidup, dan yang lebih tambah makmur mengucapkan terima kasih kepada Tian yang dinamakan Tuhan.

Ia juga menambahkan mengenai momen Imlek lainnya, “Dan tidak dipungkiri dalam momen Imlek ini kan ada libur, kita akan bertemu dengan sanak saudara, kawan-kawan, baik di Klenteng maupun mungkin di rumahnya untuk mengucapkan saling memaafkan dan doa-mendoakan” ucap Miming, Kordinator Panitia Keamanan Tahun Baru Imlek.

Miming menaruh harapan di tahun baru Imlek 2569. “Harapan saya tentunya yang terutama di dalam kehidupan ini yang kita tidak pungkiri kedamaian, kerukunan, nah sesisanya itu belajarlah berbuat ikhlas, hasilnya biarkan seperti air mengalir karena kita punya yang dinamakan suatu kepercayaan yang tidak lepas semuanya pun yang kita namakan pengaturan daripada Tuhan dalam segi agama.” tutupnya.

(cw1/sir)