Wednesday, 25 April 2018

Naik Sepeda Ontel, Pelajar Tewas Digilas Mobil Boks

Sabtu, 17 Februari 2018 — 21:40 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA – Safsarinda (12) pelajar ditemukan tewas dengan luka di kepala akibat terlindas mobil boks setelah sepeda ontel yang dikendarainya menabrak motor di Jalan Krendang Barat, tepatnya depan Mushollah Al-Karomah, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (17/2/2018) pukul 15.00 WIB.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menjelaskan, korban warga Jalan Angke Barat, Angke, Tambora, Jakarta Barat tengah mengendarai sepeda ontel melawan arah di Jalan Kerendang Barat dari arah selatan menuju utara.

Saat sampai di depan Mushola Al-Karomah sepeda yang ditunggangi korban menyenggol sepeda motor yang tidak diketahui nomor polisinya. Akibatnya, sepeda korban jatuh ke kanan sedangkan korban terpental ke arah kiri.

Nahas, saat bersamaan mobil box Daihatsu Grand Max B-9176-GZM yang dikemudikan Anwarudin melintas sehingga korban terlindas roda bagian kiri mobil.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala memar dan meninggal dunia di Puskesmas Kerendang,” kata Halim saat di konfirmasi poskotanews.com, Sabtu (17/2/2018).

Kemudian, pihak kepolisian memberikan informasi kepada keluarga korban. Atas permintaan korban selanjutnya jenazah Safsarinda dibawa pulang untuk disemayamkan.

Atas insiden tersebut polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk mengamankan barang bukti berupa sepeda ontel korban dan surat-surat kendaraan pengemudi mobil box. (Yendhi/b)